Rabu, 01 Februari 2012

Komunitas Sulap Semarang: Silaturahmi ke - Tujuh

Penulis: Silvan Prayogo, BSc., MSc. Biotech (Semarang Magic Community Captain, 2011)

Perubahan terakhir: 4 Oktober 2011

Seiring berjalannya waktu Komunitas Sulap Semarang banyak peluang baik menanti di bulan-bulan ke depan seperti permintaan show dan peluang kerja sama dengan komunitas lain. Komunitas Sulap Semarang mempersiapkan diri untuk diakui internasional.

Maka, silaturahmi ke tujuh yang diadakan pada Sabtu, 1 Oktober 2011 di Jl. Singosari Raya, Semarang, membahas secara khusus pengelolaan peluang-peluang yang akan diterima Komunitas Sulap Semarang. Acara juga diisi dengan atraksi sulap oleh beberapa anggota Komunitas Sulap Semarang seperti Silvan Prayogo, Indra Ferano, Cecil Danielo, dan seorang anggota baru bernama Jo

Silvan Prayogo mempertunjukkan routine sulap terbarunya dengan botol dan bola. Sedangkan Indra Ferano memamerkan kebolehannya memanipulasi payung. Cecil Danielo dan Jo memukau penonton dengan pertunjukkan close up kartu mereka.

Acara dilanjutkan dengan makan malam paket nasi dengan Ayam Goreng dan Ikan Gurami Bakar.
Diskusi berlangsung dari pukul 19:00 hingga pukul 20:30 dan dilanjutkan dengan foto bersama dan mengobrol lebih santai.

Diskusi antara lain membahas penawaran-penawaran dari perusahaan-perusahaan untuk show sulap dan mengajar sulap. Juga dibahas rencana kerja sama dengan komunitas-komunitas sulap di Indonesia dan luar negeri. Kami juga membahas penegasan peraturan keanggotaan Komunitas Sulap Semarang.

Catatan: foto-foto lengkap bisa dilihat di Facebook Semarang Magic Community

Artikel ini tersedia di situs jejaring dan blog Semarang Magic Community.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar