Rabu, 01 Februari 2012

Selamat Ulang Tahun Semarang!

Penulis: Silvan Prayogo, BSc., MSc. Biotech (Semarang Magic Community Captain, 2011)

Perubahan terakhir: 8 Agustus 2011

Silvan Prayogo: akrobat (juggling)
Walau hujan banyak orang berkunjung ke DP Mall pada hari Minggu malam, 1 Mei 2011. Mal menyediakan sebuah panggung  di lantai satu mal untuk berbagai pertunjukkan merayakan 464 tahun berdirinya kota Semarang. Pada 18:30, Komunitas Sulap Semarang mengambil alih panggung untuk mempersembahkan parade pertunjukkan sulap sebagai hadiah ulang tahun Semarang.

Pakde Valentino, Penasihat Utama Komunitas Sulap Semarang membuka pertunjukkan sulap Komunitas Sulap Semarang dengan ucapan selamat ulang tahun untuk kota Semarang dan memperkenalkan Komunitas Sulap Semarang kepada para pengunjung mal. 

Dr. Harry S. Prayogo adalah pesulap pertama yang tampil. Beberapa penonton menjadi "korban" kejahilan sulapnya. Misalnya seorang bocah laki-laki yang mengeluarkan sepasang telur secara ajaib, seorang gadis yang secara ajaib selamat dari alat pemotong tangan, dan lain-lain.

Silvan Prayogo secara ajaib memproduksi beberapa botol dan gelang-gelang besar berwarna-warni. Indra Ferano, Zue Nara, and Kelvin Montague memukau penonton dengan keahlian tangannya yang memproduksi, mengubah, dan menghilangkan berbagai benda seperti kartu, bola, payung, dan banyak lagi. Ken Daizzels menjahili pikiran penonton dengan sulap mentalisnya. Para penonton juga tertawa terbahak-bahak dengan sulap komedi yang sangat lucu oleh Bebbo Denoberto dan meja terbangnya.

Inilah perayan ulang tahun bertema sulap untuk kota Semarang. Komunitas Sulap Semarang mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan semoga Semarang terus berkembang dengan jiwa sulap  yang lebih baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar